Halaman

Kamis, 25 Oktober 2012

Puisi Cinta Buat Allah ^_^

Ya Allah…
Tak apalah bila aku ini tak secantik mereka
Dapat terlihat cantik di mata-Mu dan suamiku kelak cukuplah itu bagiku

Ya Rabb…
Aku tak takut bila mataku hanya dapat melihat gelap
Karena sesungguhnya aku lebih takut apabila Engkau membutakan hatiku

Ya Illah…
Mungkin aku  pernah takut jatuh cinta karena aku takut bersedih dan patah hati
Namun aku tak pernah takut untuk mencintai-Mu
Karena hanya Engkaulah yang tak akan mematahkan hatiku dan membuatku bersedih

Ya Rahman…
Berikanlah aku cinta yang juga mencintai-Mu
Karena aku ingin cintaku dapat membawaku untuk semakin mencintai-Mu
karena sungguh aku takut Ya Allah bila aku kehilangan cinta-Mu bila aku berpaling atas cinta fanaku

Ya Rabbul Izzati
Bantu aku menjaga hatiku
agar ia tetap kaffah menjalankan perintahmu
karena tak akan mampu aku yang lemah ini melakukan segalanya bila tanpa-Mu

Ya Allah…
Tak apalah bila aku ini tak berharta karena aku takut tak sanggup menjaganya
karena aku takut hartaku yang berlimpah akan membuatku kufur dan lalai
Namun jadikanlah aku dapat berbagi walau dalam kekurangan




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar